Saturday, December 24

The Wishing Tree

Almost two years ago I posted this: Revolusi, bukan Resolusi di Facebook Notes. Yak, sampe saat ini saya gak pernah bisa melakukan perayaan apapun (terkecuali perayaan hari raya), karena itu memang sudah menjadi tradisi turun temurun bahkan dari sebelum saya dilahirkan.

Saya orang yang tidak pernah mengerti mengapa orang-orang begitu senang akan perayaan, namun tidak pernah melakukan kontemplasi lebih jauh tentang apa yang dirayakan. Contoh kecilnya, saya tidak pernah merayakan Valentine's Day atau bahkan hari ulang tahun saya sendiri. Saya rasa, masih banyak hal yang mestinya saya renungkan, tentang pencapaian-pencapaian yang belum sempat saya dapatkan di hari-hari yang lalu. Saya, entah kenapa, selalu merasa bersalah jika ternyata ada impian saya yang 'tertinggal'.


 

Sebentar lagi tahun baru 2012. Look how old I am. 22 Tahun tanpa melakukan hal-hal yang dulunya jadi panut diri, dan masih saja terus berharap untuk membuatnya nyata. Sampai kapan? Maka sudah lama saya memutuskan untuk berhenti beresolusi tapi lebih kepada eksekusi mimpi-mimpi.

Tahun 2011 adalah tahun yang (bisa jadi) menjadi titik balik hidup saya setelah dua tahun belakangan saya diterpa banyak sekali cobaan dan juga dikasih banyak pelajaran berharga. Di tahun ini saya (akhirnya) menyelesaikan studi S1, mendapatkan pekerjaan di tempat yang saya inginkan tiga bulan setelah sidang skripsi, dan juga bertemu banyak teman bahkan sahabat baru. Dan yang paling membahagiakan, di tahun ini saya dipertemukan dengan seseorang yang saya masukkan sebagai juara ketiga ke di list "The Hottest Male" versi saya. Hahaha..

Singkat cerita, di kantor saya, Gogirl! Magazine, sekarang dipasangi wishing tree yang gede banget. Pohon sakura plastik itu ditempatkan di lobby. Nah, disitulah para kru memasangkan wishing card mereka. Dan, saya gak mau kalah. Saya juga pasang kartu harapan saya disana. Walaupun gak detail, seenggaknya saya punya hal yang harus saya capai di tahun ini dan gak harus semua orang tahu, 'kan? :)


Gogirl!'s Wishing Tree


My Wishing Card: "STAY TRUE. 2012: Just wanna be good at everything
and make mom & dad proud of myself. Amin. ^_^"

Awalnya, saya cuma nulis: STAY TRUE aja, tapi kok kesannya kosong banget. makanya saya tambahin kata-kata penyemangat lain... :D


"Tiada Hari Tanpa Gaya"



Whatever your wish is, realize.




No comments:

Post a Comment